Game Terbaik yang Disukai

Game Terbaik yang Disukai Kalangan Muda!

[Cyberku] Permainan Geolocation /Petualangan AR adalah genre paling menarik di dunia game augmented reality. Mereka menggunakan peta dan lokasi dunia nyata sebagai lingkungan permainan menambah mereka dengan plot yang unik, makhluk fantastis dan pencarian yang menakjubkan.Dengan menggunakan GPS, ponsel pintar bergerak di sekitar lingkungan dan menyelesaikan tugas yang berbeda. Ini adalah peluang besar untuk membenamkan dunia yang diciptakan dalam kenyataan yaitu dengan bermain Game Terbaik. Berikut daftar game terbaik yang disukai kalangan muda..

Pokemon GO

Ini adalah proyek legendaris oleh Niantic yang membawa game Augmented Reality ke keramaian. Nostalgia pemain memungkinkan Pokemon GO untuk menyimpan beberapa catatan Guinness dan mendapatkan penghasilan luar biasa. Peran game AR ini dalam hal pembuatan teknologi Augmented Reality yang diketahui jutaan orang sulit untuk melebih-lebihkan.

Pokémon GO adalah jenis game mobile petualangan, yang menempatkan medan perang di lingkungan nyata dan menumpangkan benda-benda virtual yang beranimasi ke dalam lingkungan pengguna. Jutaan atau mungkin bahkan miliaran Pokemons telah tertangkap dalam tahun-tahun sejak 2016. Dan kesenangan masih berlanjut.

Ingress

Hit lain oleh studio Niantic dirilis kembali pada tahun 2012 dan masih populer di kalangan gamer. Pertama-tama, karena plot menangkap. Para ilmuwan telah menemukan energi gelap, yang dapat mempengaruhi cara kita berpikir. Ada dua faksi. Orang yang tercerahkan ingin menggunakan energi ini untuk mengendalikan umat manusia, Perlawanan bertujuan untuk melindungi umat manusia. Anda harus memilih sisi, menemukan dan menangkap sumber energi,
yang berlokasi di kota anda.

Dungeon Hunter

Franchise Dungeon Hunter cukup populer di dunia game mobile. Namun, jika anda belum pernah mendengarnya, izinkan kami memperkenalkan ke salah satu judul hack&slash paling populer yang pernah ada di ponsel cerdas. Dungeon Hunter 5 bukan game MMO dalam arti kata klasik. Sebaliknya, ia mengandalkan co-op dan multiplayer asynchronous, mirip dengan judul ponsel lainnya seperti Clash of Clans.

Selama kampanye singleplayer, anda memperoleh aset berbeda untuk ditempatkan di ruang bawah tanah anda sendiri untuk pemain lain untuk menyerang. Penjara bawah tanah anda juga termasuk versi terkontrol AI dari karakter anda sendiri, jadi jika telah mengembangkan basis dan
karakter anda dengan cukup baik, karakter mungkin hanya menangkis pemain lain dan melindungi emas. Selain itu, Dungeon Hunger 5 memainkan banyak hal seperti hack&slash klasik dengan grafis yang dipoles dan mekanika permainan yang menghibur.

Toram Online

Jika anda menyukai anime, Toram Online pasti tidak akan mengecewakan. Gaya seni yang berbeda jauh dari satu-satunya hal yang membedakan game ini dari MMO ponsel biasa. Pertama-tama, kami harus mengatakan bahwa Toram Online menawarkan sejumlah opsi penyesuaian yang luar biasa, jadi jika anda adalah tipe orang yang suka memiliki karakter unik, pasti akan menghargai semua barang kosmetik yang memenuhi judul ini.

Fleksibilitas Toram Online tidak berakhir di sana – game ini memiliki sistem tanpa kelas tempat anda dapat membuat gaya bermain sendiri dengan menggabungkan keahlian, atribut stat, dan jenis senjata yang berbeda. Last but not least, alur cerita diisi dengan cutscenes dan dialog yang menarik, membuatnya cukup imersif.

Rucoy Online

Terakhir, kami memiliki proposisi indie yang menarik. Rucoy Online mungkin tidak
menampilkan grafis HIT atau Lineage 2 yang memukau, tetapi pasti sangat menarik bagi penggemar nostalgia yang merindukan bermain seperti versi SNES Legend of Zelda. Mekanik tempur cukup mudah anda cukup mengetuk apa pun yang ingin dibunuh atau berinteraksi dengannya. Selain itu, anda memiliki sistem leveling, keterampilan, dan jarahan. Yang menarik dari game ini adalah dapat langsung beralih di antara tiga kelas yang tersedia
Knight, Archer, dan Mage. Sayangnya, Rucoy Online tidak tersedia di iOS saat ini.