Wolfenstein II – The New Colossus : Game Genre FPS Berbumbu Sci-Fi

Wolfenstein II – The New Colossus : Game Genre FPS Berbumbu Sci-Fi

[Cyberku] Wolfenstein II – The New Colossus : Game Genre FPS Berbumbu Sci-Fi. Game besutan Bethesda memang selalu ditunggu kehadirannya, karena selain grafik yang memanjakan mata, cerita dalam game yang ada sealu dapat membuat gamer untuk penasaran memainkannya. Kali ini Bethesda menggandeng Machine Games dalam menggarap game yang merupakan seri lanjutan dari Wolfenstein – The New Order.

Melanjutkan seri sebelumnya di mana protagonis dalam game Wolfenstein berhasil mengalahkan Nazi, Blazkowicz yang sedang bertatap muka dengan kematian berhasil diselematkann oleh teman-temannya dari Kreisau Circle. Namun pertempuran terakhirnya tersebut memang membuatnya tak lagi punya fungsi tubuh yang normal. Saat sedang dalam perawatan mendadak serangan terjadi di tempat Blazkowicz dirawat dari Jenderal Frau Engel yang seorang sadist yang memang sempat Blazkowicz cederai di masa lalu. Namun di tengah proses itu, Blazkowicz harus kehilangan sosok yang begitu dikagumi dan hormati yaitu Caroline. Nyawa yang harus dikorbankan untuk membuat perjuangan melawan Nazi ini bisa terus berlanjut.

Ganme ini sudah memiliki bayak kemajuan dari seri sebelumnya terutama dalam hal grafik sehingga tidak akan bosan untuk bermain berjam-jam. Sudah sangat memanjakan mata untuk menikmati game Wolfenstein II – The New Colossus dengan tidak hanya FPS yang membantai Nazi dengan mudah. Hadir dengan teknologi modern banyak terdapat hampir keseluruhan sudah berbau Sci-Fi baik dari peralatan karakter maupun lawan yang akan dihadapi.

Game ini bisa dimainkan pada beberapa platform diantaranya : PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows. Jadi apakah artikel ini membantu gamer untuk mencoba seri terbaru dari Wolfstein, buka hanya untuk membunuh Nazi saja tapi juga bisa menjelajah tempat yang tersedia pada game.