Game Arcade dengan Misi Penyelamatan

Samurai Shodown : Game Arcade dengan Misi Penyelamatan

[Cyberku] Samurai Shodown : Game Arcade dengan Misi Penyelamatan. Berbeda dengan game bergenre arcade lainnya yang biasanya hanya sekedar kompetisi biasa atau memiliki misi yang berbeda dari setiap karakternya. Game besutan SNK Playmore ini dirancang dengan mempunyai tujuan utama yang sama untuk menyelamatkan Jepang dari kehancuran.

Bercerita tentang para petarung Jepang yang berjuang untuk menghindari kehancuran Jepang dari kekuatan jahat. Samurai Shodown mengambil setting di tahun 1787, tepatnya di era Tenmei. Alih-alih makmur, Jepang di kala itu justru harus berhadapan dengan begitu banyak bencana. Kebakaran, kehancuran, dan kelaparan menjadi tiga masalah terbesar yang membuat hidup di kala itu jauh lebih menderita dari yang dibayangkan. Namun alih-alih muncul solusi, masalah yang lebih besar justru mengemuka. Sebuah kekuatan yang lebih gelap dan menyeramkan mengemuka.

Mampu merasakan ada sesuatu yang tidak beres di tengah kondisi Jepang yang menyedihkan ini, para petarung ikonik dari Samurai Shodownmulai bergerak untuk mencari sumbernya. Pelan tapi pasti, seiring dengan waktu bergerak dan jumlah petarung yang telah kalahkan, sumber ancaman ini semakin jelas. Seorang arwah wanita yang sepertinya memiliki kemampuan layaknya dewa adalah Shizuka Gozen menampakkan diri dan mengancam akan menghancurkan Jepang dengan semua kekuatannya. Maka seperti yang bisa diprediksi, terlepas dari ragam motivasi yang berbeda, para petarung pun ingin berhadapan dengan Shizuka.

Game ini bisa dimainkan pada platform PS 4 tentunya dengan grafik yang sangat memanjakan mata, dengan tantangan yang lebih menantang untuk para gamer saat memainkan Samurai Shodown dengan jurus-jurus yang baru serta menyelamatkan Jepang dari kehancuran. Jadi apakah artikel ini membuat gamer ingin merasakan game arcade yang baru rilis pada tanggal 27 Juni 2019? dan mengalahkan semua petarung yang ada untuk menyelamatkan Jepang?