Penyempurnaan Red Dead Redemption 1

Red Dead Redemption 2 : Penyempurnaan Red Dead Redemption 1

[Cyberku] Setelah berhasil menciptakan terobosan baru dengan adanya game bergaya koboi, Rockstar Games pengembang Red Dead Redemption 1 kembali dengan game serupa. Rockstar Games mengeluarkan Red Dead Redemption 2 yang merupakan penyempurnaan Red Dead Redemption 1. Hadir dengan cerita berbeda dan grafik yang  lebih memukau membuat para gamer memberikan masukkan yang positif.

Red Dead Redemption 2 hadir untuk dimainkan pada platform Playstation 4, Xbox One, dan juga PC, sehingga tak heran bila grafis yang akan ditampilkan akan lebih memukau. Selain grafis animasi yang ditambahkan pada seri terbaru Red Dead Redemption ini juga terlihat lebih nyata. Untuk cerita yang dikisahkan pada game ini tidak berhubungan dengan karakter pada seri sebelumnya. Adalah outlaw bernama Arthur Morgan yang akan menjadi karakter utama dan hidup bersama di dalam sebuah gang yang dipimpin oleh Dutch. Gang ini akan melakukan misi besar di daerah Blackwater, sialnya misi tersebut berantakan karena piak berwajib sudah mengetahui rencana Dutch dan gangnnya terlebih dahulu. dan akhirnya gang ini pun harus berlari ke barat untuk melanjutkan mencari tempat aman. Singkat cerita setelah kabur Dutch mempunyai visi untuk mengumpulkan anggotanya yang tercerai berai akibat penyergapan pihak berwajib, dan juga mengumpulkan uang untuk membawa semua anggota kelar dari Amerika. Untuk Arthur Morgan yang bertidak sebagai tangan kanan ditugaskan merealisasikan visi Dutch yang tentu tidak mudah karena gang tersebut masih menjadi buronan.

Game ini dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018 dan mendapat pujian yang bagus dari para gamer pencinta genre Action Adventure, belum lagi latar belakang yang mempunyai gaya berbeda dari game berjenis sama. Jadi apakah Red Dead Redemption 2 akan menjadi pilihan untuk para gamer yang ingin menikmati tantangan lebih? atau ingin merasakan suasana yang sama seperti Red Dead Redemption 1 namun memiliki alur cerita yang berbeda?