Jurit Malam

Game Horor : Jurit Malam Lola Zieta

[Cyberku] Game horor yang dibesut oleh Gambir Studio merupakan game horor Indonesia yang mampu bersaing dengan game besar lainnya. Bercerita tentang karakter Rey yang menyunting Lola Zieta sebagai tampilan karakter. Mempunyai kelebihan indigo dihadapkan untuk menjelajah tempat-tempat angker.

Game yang diatur baik dalam suara dan grafik yang sederhana namun memberikan suasana yang menawan. Mampu menjadikan Jurit Malam menjadi andalan baru dalam game horor. Memberikan efek Jump Scare dari awal hingga akhir, namun tidak membuat pemain banyak berinteraksi melainkan hanya mencari jalan keluar. Karakter Rey yang dimainkan hanya bermodalkan senter sebagai alat mencegah hantu yang mengejar untuk berhenti. Lalu melanjutkan misi yang ada hanya berlari untuk terhindar dari kejaran hantu dan menuju tempat aman.

Game yang bisa didownload pada Playstore hanya dengan kapasitas 70Mb pada ponsel ini mempunyai kualitas yang ciamik. Namun pemain yang ingin merasakan suasana horor pada game ini harus membayar Rp. 5000, bisa melalui pulsa atatupun token playstore. Sudut pandang yang digunakan menggunakan fixed camera angel, sehingga memberikan aroma baru pada game terutama dengan yang biasa dimainkan dengan first person angel ataupun third person angel.

Jadi apakah para pencita game horor sudah siap untuk melakukan petualangan baru melalui game baru ini? Atau bahkan masih terlena dengan game yang masih biasa dimainkan dan susah move on. Semoga bisa menemukan jawaban dengan pertimbangan dari artikel ini.