I Am Setsuna : Game JRPG Baru Mengusung Gaya Lama

I Am Setsuna : Game JRPG Baru Mengusung Gaya Lama

[Cyberku] I Am Setsuna : Game JRPG Baru Mengusung Gaya Lama. Game yang dirilis pada 18 Februari 2016 bisa menjadi obat para gamer yang rindu akan JRPG lama dengan tantangan yang baru. Game ini memang baru namun mengusung gaya lama untuk bermainnya seperti Final Fantasy dan juga Breath Of Fire.

I Am Setsuna bisa dimainkan pada platform PlayStation 4, Nintendo Switch, PlayStation Vita, Microsoft Windows dan untuk sistem yang dibutuhkan pada PC seperti berikut :

Minimum Requirements

  • OS: Windows 7, Windows 8/8.1, Windows 10
  • Processor: Core i3 2GHz and above
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTS250 / Radeon HD5750 or better

Recommended Requirements

  • OS: Windows 7, Windows 8/8.1, Windows 10
  • Processor: Core i5 2.2GHz and above
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Geforce GTX460 / Radeon HD6850 or better

Game ini bercerita tentang seorang wanita bernama Setsuna, berbeda seperti anak perempuan lainnya yang menikmati masa remaja, dewasa, jatuh cinta, dan menghela nafas terakhir di atas ranjang tuanya, Setsuna terpilih untuk mengemban sebuah tanggung jawab yang sangat besar. Di dunia yang dipenuhi dengan kekacauan dan kerusakan yang disebabkan oleh monster yang tak terkendali untuk menghancurkan dunia yang ditinggali, Setsuna terpilih sebagai seorang kurban untuk memastikan kondisi yang lebih baik untuk semua orang.

Di tengah usahanya untuk memantapkan hati, Setsuna tiba-tiba diserang oleh seorang pembunuh bayaran tanpa hati bernama Endir. Untungnya, para pelindung Setsuna berhasil menyelamatkannya di saat yang paling genting. Hukuman mati seolah menanti, namun Setsuna justru meminta Endir untuk menemani ziarah dan misi suci yang ia jalani, memastikan dirinya hidup dan berkorban di The Lost Lands. Perjalanan yang tak mudah tersebut pun dimulai, apalagi dengan pihak-pihak yang secara misterius, seolah tak ingin Setsuna bisa menyentuh tempat suci tersebut. Jadi apakah artkel ini membuat gamer untuk mencoba memainkan I Am Setsuna : Game JRPG Baru Mengusung Gaya Lama?