game dengan gaya bermain peran taktis

Fire Emblem : Three Houses Adalah Game dengan Gaya Bermain Peran Taktis

[Cyberku] Fire Emblem : Three Houses adalah Game dengan Gaya Bermain Peran Taktis, yang dikembangkan oleh Intelligent Systems dan Koei Tecmo Games untuk Nintendo Switch, dan diterbitkan di seluruh dunia oleh Nintendo pada 26 Juli 2019.

Bercerita tentang sebuah benua bernama Fodlan yang memuat tiga buah negara raksasa yang hidup saling berdampingan. Ketiga negara ini mengelilingi sebuah lokasi penting bernama The Church of Seiros yaitu sebuah “lembaga” independen dengan pasukan khususnya sendiri. The Church of Seiros merupakan sentral dari Fodlan dan sekaligus, berperan sebagai penjaga kedamaian untuk ketiga negara ini. Adapun tiga negara yang mengelilingi The Church of Seiros adalah Di utara adalah Kerajaan Faerghus, di barat dan selatan adalah Adrestian Empire, dengan Leicester Alliance menghuni bagian timur.

The Church of Seiros yang netral ini berpusat di sebuah biara yang disebut sebagai Garreg Mach Monastery, yang juga merupakan akademi pendidikan bagi para bangsawan dari ketiga negara yang mengelilinginya. Di sana, selain bertemu dengan membangun hubungan baik, para penerusnya juga bisa belajar banyak hal yaitu dari taktik perang, sejarah Fodlan, hingga sekedar bercocok tanam. The Church of Seiros juga menyediakan guru-guru yang dianggap memang pantas untuk melatih dan mempersiapkan para calon pemimpin ini.

berperan sebagai seorang tentara bayaran bernama Byleth, yang berada di tempat dan waktu yang tepat. Setelah beraksi dengan heroik Byleth membuat Rhea yaitu Archbisop dari Church of Seiros yang langsung memberikannya lowongan pekerjaan sebagai guru di sana. Terlepas dari usianya yang muda dan hampir setara dengan anak didiknya sendiri, Byleth menyanggupinya dan berakhir harus memilih satu di antara tiga kerajaan ini sebagai fokus.

Sementara di sisi lain masalah baru mulai timbul, setelah ada sesuatu yang “istimewa” dengan Byleth itu sendiri. Di dalam dirinya bersemayam seorang wanita muda berambut hijau yang entah karena alasan apa? Keseruan game ini tentu bisa ditemukan kelanjutannya setelah gamer memainkannya.