Game Petualangan dengan Penuh Tantangan

Monkey King : Hero is Back, Game Petualangan dengan Penuh Tantangan

[Cyberku] Monkey King : Hero is Back, Game Petualangan dengan Penuh Tantangan. Walau game ini rilis pada tanggal 10 Juli 2015, game ini mampu membuat gamer penasaran untuk memainkannya.

Berdasar cerita Kera Sakti bernama Sun Wukong, game ini tidak berbeda jauh dengan cerita tersebut. Bermula dari Sun Wukong yang sudah terkekang oleh Budha karena mengacau di kayangan, Sang Kera Sakti dibangunkan oleh anak kecil yang bernama Lieur. Kejadian yang tidak disengaja karena Lieur sedang mencari sesuatu justru membuatnya membangunkan Kera Sakti yang sudah terkurung selama 500 tahun. Tugas tokoh utama Kera Sakti pada game ini adalah melindungi Lieur yang merupakan penyelamatnya dari serangan monster. Walaupun sudah memiliki cukup kemampuan untuk mengatasi para monster yang menyergap Lieur, ia masih kehilangan sebagian besar kemampuannya. Hal itu karena adanya limitasi kekuatan yang disematkan padanya dalam bentuk sebuah gelang, yang akan lepas saat Kera Sakti berubah baik dari sebelum dikurung oleh Budha.

Tantangan pertama adalah menolong desa milik Lieur yang ternyata tengah babak belur dihajar dan dikuasai monster yang entah dari mana datangnya. Berita yang lebih buruk lagi, monster tersebut tidak hanya menyakiti penduduk sekitar saja, tetapi juga menculik anak kecil manapun yang ia temui. Sun Wukong pun mulai beraksi. Dengan kemampuan terbatasnya, bersama dengan bantuan siluman babi bernama Pat Kai dan tentu saja Lieur, ia berambisi menyelamatkan anak-anak dan desa yang diserang. Akankah Sun Wukong kekuatan penuhnya akan kembali bila mampu menyelamatkan anak-anak dari para monster? Jawabannya tentu dapat gamer temukan pada game Sun Wukong : Hero is Back.