PC Jadul

Game Favorit Bawaan PC Jadul

PC Jadul memang sangat minim dari segala segi entah dari memory dan penyimpanan bahkan dari grafik. Namun hal itu berjalan seimbang dengan teknologi yang ada padda masa itu. PC Jadul mungkin sudah high end pada jamannya karena bisa menjalankan program-program yang berat.

Program yang ada itu termasuk game yang ada dulu. Bila diingat game jadul tidak sebagus dengan game yang ada sekarang baik dari grafik ataupun besarnya kemampuan PC yang dibutuhkan. Dengan simple sudah menarik banyak peminat saat membeli PC untuk segera memasang game tersebut.

Game bawaan PC Jadul bisa dibilang seperti itu saat membeli PC baru yang waktu itu sudah menjadi high-end. Tampilan sederhana, misi yang sedang namun sudah memuaskan saat memainkannya. Berikut daftar game yang menjadi bawaan PC Jadul.

Game Zuma Deluxe adalah sebuah game jadul yang bergenre arcade yang dirilis oleh Popcap.Pemain mengumpulkan point dan menyelesaikan bola-bola yang ada sebelum bergulir ke lubang yang nantinya akan membuat kalah. Diharuskan untuk memainkan peran sebagai katak yang mempunyai tugas, yaitu untuk melemparkan bola warna-warni untuk menggabungkannya dengan bola yang lain dan akan mendapatkan score atau nilai jika berhasil setidaknya mengumpulkan 3 bola dengan warna yang sama.

Feeding Frenzy adalah sebuah game yang dirilis dan diciptakan oleh perusahaan game Popcap. Game 2D yang ringan namun seru, grafik yang sudah lumayan dan misinya yang membuat pemain survive. Feeding Frenzy ini adalah game jadul sebenarnya, dan game ini sudah dirilis 2004 silam.
Game ini mengharuskan untuk memakan Ikan yang lebih kecil dari ikan, dan harus menghindari ikan yang lebih besar, supaya tidak di makan.

StarCraft adalah sebuah permainan strategi dengan waktu nyata yang dibuat oleh Blizzard Entertainment dan merupakan produk pertama dari serial StarCraft. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows pada tahun 1998. Untuk versi Mac OS permainan dirilis pada tahun 1999, dan untuk Nintendo 64 dirilis pada tahun 2000. Cerita utamanya tentang perang antara tiga spesies galaksi, yaitu: Terran, yang beradaptasi dan berpindah-pindah, yang merupakan keturunan dari manusia yang terbuang dari Bumi.

MotoGP 2 adalah Grand Prix motor balap video game yang dikembangkan oleh Climax Brighton untuk Xbox dan Pc pada jamannya. Game bergenre racing ini mempunyai banyak peminatpada jamannya. Karena grafik yang bagus dan efek yang ditimbulkan seakan berada pada sirkuit. Pemain bisa mengambil bagian dalam lomba tunggal pada tiga sirkuit choosable (Suzuka, Phakisa, Jerez) Pasti nya seru sekali.

Beach Head 2002 adalah versi terbaru dari Game Beach Head 2000, yang bercerita tentang seorang penjaga pantai yang mencoba menangkis invasi pantai. Game yang dikemas dengan simple namun membuat pemain untuk berpikir bagaimana bisa terus survive dari invasi. Grafik yang cukup dan game yang memukau membuatnya terus memperbaiki kekurangannya. Beach Head 2002 memiliki ide yang sama dengan seri sebelumnya, hanya dengan melihat beberapa bukit-bukit pasir. Beberapa perbaikan itu termasuk mengatasi kekurangan game sebelumnya, dan seri terbaru ini mrip seperti peperangan yang tidak berujung.

METAL SLUG X“, sebuah karya dalam lambang 2D run & gun tindakan shooting. Karakter dan adegan lucu yang terselip dalam game ini menjadi nilai plus selain game yang ringan. Misi dari game ini adalah berperang melawan tentara dan menyelamatkan para tawanan. Namun di akhir game dipertemukan untuk melawan alien. Game seri SNK ini, masih terus mempesona jutaan penggemar di seluruh dunia sampai hari ini untuk grafis dot-pixel yang rumit, dan kontrol permainan sederhana dan intuitif.