Seru dengan Grafik Mantab

LifeAfter, Game Horor Terbaru yang Seru dengan Grafik Mantab

[Cyberku] Maraknya mobile game baru yang beredar jaman sekarang ini, membuat para Mobile Gamer sulit menentukan game yang menarik. Baik dari segi permainan ataupun grafik. Game yang seru dengan grafik mantab jaman sekarang ini mungkin bisa dihitung dengan jari. Seperti PUBG, Mobile Legend dan sejenis mungkin itu yang lagi meraja pada mobile gaming.

Melihat hal ini NetEase salah satu perusahaan pengembang game mengambil inisiatif untuk membuat sebuah game yaitu LifeAfter. Game horor yang cara bermainnya seperti Player Unknown Battlegrounds atau sering disebut PUBG memberikan grafik yang mantab. Awal permainan memberikan pilihan untuk mengatur karakter yang akan dimainkan dari jenis kelamin hingga wajah. Selain itu peliharaan yang akan membatu gamer dalam game ini hingga dapat menyelesaikan semua misi. Lalu dibantu petunjuk di bagian awal sambil menyelesaikan beberapa misi agar terbiasa memainkan game yang menggunakan cara pandang orang ketiga(Third person view). Game horor ini bertemakan survival di mana bertahan hidup dalam lingkungan zombie dan bertemu survival lain dalam game. Game ini juga bisa dimainkan secara kerjasama dengan pemain lain secara kerjasama, yang caranya ditentukan dari awal permainan.

Game yang dikeluarkan pada 18 Desember 2018 mendapatkan respon positif dari para penggemar game horor terutama pecinta mobile game. Selain memberikan grafik yang mantab game besutan NetEase ini terbilang seru dengan ada bertema survival. Misi-misi yang membuat gamer bertahan hidup dengan mengandalkan keadaan alam yang ada baik dari membuat obat ataupun tempat berlindung. Hadirnya game horor dengan bertema survival ini menjadi obat bagi para gamer yang bosan bermain PUBG ataupun Mobile Legend dan cara bermainnya pun tidak jauh dari kedua game tersebut.

LifeAfter membutuhkan kapasitas 1.4 GB pada tempat penyimpanan pada ponsel, dan bisa didownload pada Playstore. Jadi sangat mudah untuk mendapatkan game ini, tentu kabar yang menggembirakan bagi gamer yang pecinta horor namun ingin merasakan suasana survival. Jadi akankan ada game lain yang datang dengan tema sama seperti LifeAfter? mari kita nantikan dalam waktu dekat.