Dead Island Riptide

Dead Island: Riptide Game Survival Horror yang Menantang dan Sadis

[Cyberku] Dead Island: Riptide Game Survival Horror yang Menantang dan Sadis. Dead Island: Riptide adalah video game aksi dan sekuel survival role-playing untuk Dead Island. Dikembangkan oleh Techland dan diterbitkan oleh Deep Silver pada tanggal 23 April 2013, game ini bisa dimainkan pada konsol Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Bercerita tentang kelanjutan dari Dead Island saat lolos dari pulau penuh dengan zombie dan bertahan hidup, para karakter utama pergi untuk mencari tempat yang bebas dari zombie untuk melanjutkan hidup. Namun malang bagi para karakter utama yang harus mengalami kembali hal sama, setelah kapal yang ditumpanginya harus karam karena menabrak karang sehingga membuat para karakter utama harus berlabuh ke sebuah pulau terdekat. Berharap dapat kehidupan yang layak dan bebas dari zombie, mereka justru harus kembali melawan zombie yang ada untuk bertahan hidup kembali. Pada game ini dimainkan hampir sama dengan Dead Island pertama, di mana gamer harus menjelajah pulau untuk mencari berbagai senjata, bahan-bahan, uang serta menyelesaikan misi. Gamer bisa menggunakan berbagai macam senjata, seperti jenis melee untuk membantai para zombie dengan cara sadis.

Dari segi grafis gamer akan melihat tampilan yang cukup memuaskan, salah satu yang menarik adalah fitur sistem cuaca yang bisa saja berubah setiap saat. Jangan kaget bila cuaca yang awalnya panas terik dan cerah, tiba-tiba hujan deras ditambah angin keras yang menderu. Sepertinya pulau Palanai memang diatur sebagai pulau tropis seperti pada pulau-pulau di wilayah Asia tenggara dan Oseania.