Gunakan Perangkat Game PC Terbaik

Gunakan Perangkat Game PC Terbaik untuk Bermain

[Cyberku] Gunakan Perangkat Game PC Terbaik untuk Bermain! Apa mouse gaming terbaik untuk Anda? Sementara perasaan di tangan yang sebenarnya adalah yang terpenting, memilih mouse gaming terbaik bergantung pada sejumlah faktor, yang semuanya tentang apa yang akan Anda gunakan untuk itu.

Jika Anda seorang pemain FPS yang berat, Anda mencari pelacakan akurat dan tingkat respons yang lebih cepat. Karena itu membuat semua perbedaan dalam baku tembak. Namun, jika anda mencari lebih banyak opsi kustomisasi untuk MOBAs dan MMO, maka tata letak dan penyesuaian tombol menjadi faktor yang paling penting.

Tapi itu adil. Penyerangan satu orang McGee pada reputasinya sendiri adalah jenis permainan terburuk terburuk – jenis yang bisa saja luar biasa. Satu orang melihat setiap bencana yang mungkin terjadi di kota satu demi satu – zombie, terorisme, gempa bumi, dan banyak lainnya. Itu adalah premis yang brilian, sesuatu yang hanya permainan yang benar-benar memiliki anggaran untuk,
dan sesuatu yang benar-benar saya harapkan untuk dicoba ketika mendengar tentang hal itu.

Sayangnya, game ini berbagi nasib yang sangat mirip dengan kota, hanya dengan grafis yang mengerikan, bahkan penembakan yang lebih buruk, rasisme, bug, dan menjadi lucu seperti dipaksa makan muntah kusta berdiri di untuk rasa yang berbeda dari kiamat penghilang kota. Setidaknya kita tahu siapa yang harus disalahkan. Bukan berarti berhenti McGee menempatkan namanya di masa depan atau apa pun.

Berkelahi

Kasihan kutu buku yang malang di masa lalu, menyipitkan mata pada pelipis resolusi rendah ini dan mencoba membujuk diri mereka sendiri upaya memotong rumput-rumput itu dan menyelinapkannya melewati Ibu adalah sepadan. Semua gadis Mortal Kombat ini secara luas dianggap sebagai salah satu pukulan paling menyedihkan yang pernah disalahpahami, bahkan oleh orang-orang yang pernah memainkan Expect No Mercy.

Bahkan mengabaikan premis yang menghina, ia menawarkan AI yang buruk, kontrol yang buruk, dan itu sama memuaskannya dengan kehidupan sosial audiens targetnya. Yang terburuk dari semuanya, lihat saja. Lihatlah game yang dipikirkan seseorang yang benar-benar akan dibeli orang. Dibandingkan dengan sampah ini, penerus modern seperti Bikini Karate Babes adalah Street Fighter II – port ZX Spectrum.

Jalur Kritis

Di sinilah PC Gamer biasanya dropkick Plumbers Dont Wear Ties, tetapi kita bosan membicarakannya. Jika Anda tidak mengetahuinya, pergilah ke sini . Sebaliknya, saya akan memilih pada film interaktif yang berbeda – edisi bintang penutup 3, yang mari lihat sekarang 79%? Tunggu apa? 79%? Lalu, besar Tex Murphy mendapat 32%? Ini tidak akan berdiri! Critical Path adalah permainan ruang kendali, sama seperti sesama perintis film interaktif, Night
Trap dan The Daedalus Encounter, yang jauh lebih mudah dicapai.

Seluruh permainan dihabiskan dengan mencoba untuk mencari tahu tombol mana yang harus ditekan untuk membuat setengah jam atau lebih dari cerita drone ke kesimpulan yang menyedihkan, meskipun satu-satunya yang Anda butuhkan adalah yang besar di uninstaller. Seperti kebanyakan film interaktif, saya tidak dapat menyangkal ada kesenangan dalam menertawakan FMV. Pada mereka. Tidak dengan mereka. Percayalah kepadaku. Ayo mainkan Game PC Terbaik ini bersama teman dan kerabat Anda.