Game PC Terpopuler

Game PC Terpopuler yang Layak Anda Mainkan

[Cyberku] Game PC Terpopuler yang Layak Anda Mainkan! Game hebat? Mereka biasanya tidak membutuhkan panduan. Biasa saja namun menantang dan menyenangkan. satu kesatuan dalam game adalah hal yang indah. Satu-satunya masalah sebenarnya adalah penyampaian yang tidak diterima sama antara pembuat dan pemain. Berikut Game PC Terpopuler yang pernah dibuat.

Animal

Periklanan dalam game membuat semua orang menyeberang, tetapi bagaimana jika game itu sendiri adalah iklannya? Yo! Noid, One Step Beyond, Spot ada beberapa ide buruk ini (meskipun Spot sebenarnya menyenangkan) tetapi Animal adalah yang terburuk dan paling tidak bisa dijelaskan. Petualangan point-and-click yang dibintangi maskot Peperami seperti poo dan disuarakan oleh Adrian Edmondson yang paling menjerit. Sangat? Yah, ya, dan salah satu petualangan point-and-click yang paling membosankan yang dapat anda bayangkan saat itu.
Teka-teki yang membosankan dan dunia yang benar-benar dilupakan, meletakkan kartunya di atas meja sejak awal dengan terus-menerus menghina anda karena memainkannya. Cemoohan dari permainan tentang maskot sosis, yang anda benar-benar pergi dan membeli dengan uang sungguhan. Pikirkan itu dan sadari anda tidak akan pernah menghilangkan rasa malu.

Limbo of the Lost

Ada teka-teki dalam petualangan ini di mana Anda harus memberi seseorang sebotol air hijau. Tidak ada masalah, kan? Anda punya botol hijau. Oh, tapi airnya biru, kan? Sudahlah. Cukup tambahkan sedikit kuning saffron! Ketika orang berbicara tentang Limbo of the Lost, mereka biasanya fokus pada kecerobohan kecilnya menjadi game komersial yang secara mencolok mencuri semua grafiknya dari game seperti Oblivion dan Wolfenstein, tapi itu tidak adil. Ini jauh
lebih buruk dari itu, pada tingkat yang sangat terpelintir, itu berbatasan dengan genius.

Jenis yang mereka simpan dalam sel yang berlapis untuk menghentikannya berkelahi dengan Batman. Satu menit Anda terhuyung-huyung melalui gua-gua kosong (dicuri dari Painkiller), penjelajahan rumah Death berikutnya (dicuri dari Thief 3), pemecahan misteri pembunuhan berikutnya dalam permainan yang plotnya tidak pernah benar-benar dijelaskan.

Hellboy.

Biasanya, ketika para pengembang turun untuk memamerkan kerja keras mereka, itu dianggap sopan untuk ditonton, mengajukan beberapa pertanyaan, dan bertahan di tiang gantungan. Hellboy memiliki seluruh ruangan wartawan bergelut tawa dari dialog baris pertama. Satu-satunya masalah: itu bukan komedi. Setelah menghilang, ia malu selama bertahun-tahun, selain dari demo dengan beberapa suara terburuk yang bekerja di sisi House of the Dead ini, sampai
akhirnya seorang pembaca menemukan salinan untuk scourging yang sudah lama ditunggu-tunggu.

The You Testament

Selain dewa dan fantasi klasik, permainan biasanya menghindari agama atas nama kehidupan yang mudah. The You Testament … pergi ke arah yang berbeda. Para filsuf yang begitu buruk, namun rupanya begitu tulus, dapat berdebat selama bertahun-tahun tentang apakah itu benar-benar troll terbaik, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa itu adalah permainan tentang mengikuti Yesus di sekitar, dan kadang-kadang meninju wajahnya secara tidak sengaja.

Terkadang dia membalik pipi yang satunya, terkadang dia mengancam akan membunuhmu mati. Itulah yang kamu dapatkan ketika pertempuran itu datang langsung dari permainan gulat. Kemudian, Anda mendapatkan kekuatan super bertema agama, seperti manipulasi medan dan melihat dunia dalam mode bingkai kawat.