Days Gone : Game Survival dengan Tampilan Super

Days Gone : Game Survival dengan Tampilan Super

[Cyberku] Days Gone : game survival dengan tampilan super. Game yang dirilis pada tanggal 26 April 2019 memberikan sesuatu yang baru untuk game bergenre survival dibandingkan dengan game bergenre yang sama.

Pihak pengembang game Days Gone yaitu SIE Bend Studio menampilkan game yang berlatar belakang dunia post-apocalyptic. Gamer akan berhadapan dengan makhluk setengah hidup yang di dunia Days Gone disebut sebagai “Freakers”, dalam konsep game open-world dengan motor sebagai alat transportasi utama, dan pada akhirnya berusaha membasmi setiap Freakers dengan menggunakan senjata dan perlengkapan yang dimiliki. Game ini bercerita tentang karakter utama Deacon bersama tunangannya Sarah yang harus terpisah untuk pengungsian karena dunia yang sudah semakin kacau. Terpisah karena terbatasnya tempat pengungsian maka Deacon memilih untuk bersama sahabatnya Boozer untuk berkelana menaklukkan Freakiers dan penjahat yang masih ada di bumi yang sudah kacau. Namun di inti ceritanya Deacon juga mencari sosok Sarah untuk bisa berkumpul bersama lagi.

Game ini memberikan tambahan misi yang membuat semakin seru, dan tambahan misi tersebut tentu akan memberikan keuntungan pada karakter yang dimainkan. Seperti game yang ada sebelumnya exp points berpengaruh untuk menaikkan level karakter yang bisa membuat semakin kuat. Namun ada juga pada game ini adalah trust points untuk menaikkan level pada suatu camp. Berfungsi untuk membantu karakter bisa craft keperluan yang digunakan untuk berpetualang. Semakin tinggi trus points yang didapat tentu akan memudahkan karakter untuk semakin kuat. Game ini bisa dimainkan pada PlayStation 4 yang tentu saja sudah memberikan tampilan super menarik dan memanjakan mata, untuk menikmati pemandangan sambil berpetualang dalam dunia game. Jadi apakah artikel ini membantu gamer untuk mencoba game survival baru dengan sedikit bumbu RPG didalamnya?