Game Adventure Konsol yang Menegangkan

Control : Game Adventure Konsol yang Menegangkan

[Cyberku] Control : Game Adventure Konsol yang Menegangkan karena petualangan yang ditawarkan pada game ini adalah petualangan misteri. Game Control bisa dimainkan pada konsol PlayStation 4, Xbox One. Game yang rilis pada tanggal 27 Agustus 2019 merupakan hasil pengembangan Remedy Entertainment dan diterbitkan oleh 505 Games.

Game Control bercerita tentan tokoh utama bernama Jesse Faden yang berhasil menemukan salah satu organisasi paling misterius di permintahan Amerika Serikat yaitu Bureau of Control. Dengan motivasi untuk mencari sang adik bernama Dylan yang ia percayai di tahan oleh Bureau of Control untuk waktu yang sangat lama, Faden pun berhadapan dengan situasi kantor yang kacau. Sesuatu yang sifatnya supranatural tengah terjadi di sini, dengan begitu banyak tubuh karyawan yang melayang kaku di udara begitu saja. Dibantu oleh sang tukang bersih-bersih bernama Ahti, Faden berhasil menemukan ruang Direktur Biro. Namun yang ia temukan adalah Direktur ini sudah meregang nyawa.

Jaden yang tidak sengaja mengambil senjata di meja yang sama tiba-tiba terserap masuk ke dalam dunia misterius bernama Astral. Senjata yang diberi nama “Weapon of Service” ini ternyata bukan senjata main-main. Ia menjadi ujung tombak untuk melawan entitas misterius yang sepertinya bertanggung jawab atas kekacauan yang terjadi di Biro. Entitas bernama “The Hiss” ini berhasil merasuki begitu banyak karyawan yang ada, sembari menciptakan monster-monster baru di beragam sudut Biro itu sendiri. Sembari berusaha menyelamatkan anggota Biro lain yang tidak terpengaruh, Faden kini mau tidak mau juga harus membersihkan The Hiss. Karena Dengan semakin banyak pegawai yang ia selamatkan, maka semakin terbuka pula kesempatan ia menemui seseorang yang tahu dimana lokasi Dylan.

Lalu bagaimana keseruan pada game Control ini? Tentu gamer bisa mencoba untuk memainkannya. Jadi apakah artikel ini membuat gamer semakin penasaran memainkan game Control yang menegangkan?