blood and truth

Blood and Truth : Game Shooter VR yang Menantang

[Cybeku] Blood and Truth : Game Shooter VR yang Menantang karena dengan cara pandang first person akan semakin membuat gamer mengalami adegan dalam game tersebut. Game besutan SIE London Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment pada tanggal 28 Mei 2019, memang bukan game VR pertama yang dikembangkan oleh Sony London Studio namun pada game Blodd and Truth ini dijamin akan membuat gamer ketagihan untuk memainkannya. Game ini bisa dimainkan pada konsol Playstation 4.

Bercerita tentang peran sebagai seorang veteran bernama Ryan Marks yang harus kembali ke London setelah berita kematian sang ayah. Namun keluarga Marks bukanlah keluarga yang “biasa”. Ia ternyata berasal dari salah satu keluarga organisasi kriminal terbesar dan tersukses di London yang menolak untuk mengikuti sepak terjang ayahnya. Ia lebih memilih untuk menjalani karir militer dan meninggalkan hal-hal tersebut di belakang.

Namun kembalinya Marks ke keluarga untuk berkumpul kembali dengan sang ibu, adik perempuan dan laki-lakinya ternyata tidak semulus yang dibayangkan. Yaitu keluarga Marks menerima ancaman dari rival organisasi kriminal saat ayahnya masih hidup, keluarga Marks tidak akan menerima hal tersebut mentah-mentah. Mereka memutuskan untuk melawan balik.

Seiring dengan progress cerita, pelan tapi pasti, gamer akan menemukan banyak kejanggalan. Dimulai dari kemunculan Kayla yaitu seorang mantan militer dengan kemampuan luar biasa yang berdiri di belakang keluarga rival Marks hingga eksistensi beragam senjata modern yang tidak mungkin bisa mereka dapatkan dan kuasai begitu saja. Situasi kian kompleks ketika CIA yang merupakan badan intelijen Amerika Serikat ternyata menaruh perhatian besar pada “perang” yang seharusnya tidak lebih dari sekedar perseteruan antara dua keluarga kriminal ini.