Hellblade : Senua's Sacrifice

Hellblade : Senua’s Sacrifice, Game Adventure Bernuansa Nordic

[Cyberku] Hellblade : Senua’s Sacrifice, Game Adventure Bernuansa Nordic. Game yang bisa dimainkan pada platform PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows ini mempunyai kelebihan untuk gamer mencoba memainkannya. Game besutan Ninja Theory hadir dengan gaya yang berbeda dengan genre adventurenya.

Hellblade : Senua’s Sacrifice bercerita dengan latar belakang di peradaban Nordic dan berkisah tentang cerita percintaan.

karakter wanita bernama Senua. adalah seorang prajurit dengan kemampuan pedang luar biasa yang memutuskan untuk mengambil kembali apa yang seharusnya menjadi haknya. Terinspirasi dari begitu banyak cerita tragedi yang menghiasi mitologi tidak hanya Yunani, tetapi juga Norse di masa lalu, Senua tengah berada dalam misi sucinya untuk menantang dan melawan takdir. Tidak bisa menerima fakta bahwa kekasihnya benama Dillion tak lagi bisa disentuh, cium, dan jamah, Senua memutuskan untuk mengambilnya kembali dari penguasa Helheim (neraka dalam Norse) yaitu Hela. Semata-mata untuk menyempurnakan hidup yang bagi Senua, kini tak lagi akan pernah sama. Berbekalkan pedang, niat, dan komitmen untuknya, ia siap untuk menembus kabut dan kematian untuk satu nama kekasihnya Dillion. Tentu saja, perjalanan ini tidak mudah. Sebagai salah satu penjaga dunia yang bahkan tak berani diganggu-gugat oleh dewa-dewi Norse yang lain, Helheim dan Hela menjadi sebuah tujuan yang terdengar mustahil. Bahkan untuk bisa membuka pintu ke neraka tersebut, Senua harus bertarung melawan dua dewa yang lain menjaga Hela Surt untuk api dan Valravn untuk ilusi. Tidak hanya itu saja, seekor binatang buas yang siap menerkam di kala malam di dekatnya juga akan menghalangi perjalanan Senua. Namun pada akhirnya, Senua masih punya satu tantangan besar sebelum ia mampu mengambil kembali Dillion.

Jadi apakah artikel tentang Hellblade : Senua’s Sacrifice membuat gamer ingin memainkannya, karena akan mempunyai tantangan yang berbeda dari game adventure lainnya.