Game Racing

5 Game Racing Terbaik

[Cyberku] Game racing atau balapan menjadi game yang cukup diminati dan setiap tahunnya para pengembang game dengan genre ini merilis produk video game mereka ke pasaran untuk memanjakan pasar game ini. Video game balapan tentu sudah sangat sering didengar oleh banyak orang di seluruh belahan dunia, dan menyajikan sensasi balapan baik di arena balap ataupun balap liar di jalanan.

Walaupun pasti berbeda dengan mengendarai kendaraan yang sesungguhnya, tapi permainan ini akan memberikan pengalaman yang tidak kalah dari balapan yang sesungguhnya.

1. Forza Horizon 4

Forza Horizon 4 adalah game balapan yang telah populer dari seri game Forza Horizon yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2005. Game ini diproduksi oleh developer game asal Inggris Playground Games dan dipublish oleh Microsoft Studios. Forza Horizon 4 ini dirilis pada tanggal 2 Oktober 2018 dan hadir dalam perangkat Windows dan Xbox One.

Game ini menawarkan sejumlah 450 mobil yang dapat digunakan serta dapat membuat sendiri rute yang dilalui untuk ajang balapan. Permainan ini juga dapat dimainkan secara online dengan multiplayer dan dapat dimainkan hingga 72 pemain, serta dapat dimainkan secara offline. Tentu game ini sangat menarik untuk dimainkan dengan grafis yang seperti nyata dan memiliki berbagai fitur unggulan.

2. Dakar 18

Dakar 18 merupakan game yang diadaptasi dari ajang bergengsi yakni Rally Dakar yang diselenggarakan setiap tahun, di mana pada tahun 1978-2009 diadakan di Afrika Utara, namun pada tahun 2017-sekarang diselenggarakan di Amerika Selatan. Game yang diproduksi oleh Bigmoon Entertaiment dan dipublish oleh Deep Silver ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 25 September 2018 dan hadir dalam beberapa perangkat, yakni Windows, PS4 dan Xbox One.

Dakar 18 menyajikan permainan seperti halnya pada Rally Dakar sebenarnya, di mana pemain diharuskan untuk melakukan balapan dengan rute yang sangat panjang, yakni lebih dari 15.000 km2. Selain itu game ini juga dapat dimainkan secara online maupun offline, dengan berbagai pilihan kendaraan mulai dari truk hingga sepeda motor.

3. The Crew 2

The Crew 2 adalah salah satu game balapan yang diluncurkan pada 29 Juni 2018 yang merupakan produksi dari Ivory Tower dan dipublish oleh Ubisoft. Game ini juga tersedia dalam beberapa konsol seperti, Windows, PS4 dan Xbox One. The Crew 2 merupakan game balapan yang berbeda dibandingkan game lain, karena game ini tidak hanya dapat mengendarai mobil namun juga dapat memainkan pesawat dan kapal.

Maka buat kamu yang bosen sama game balapan mobil biasa, game ini sangat cocok buat kamu. Selain itu game ini juga menghadirkan beragam lokasi di hampir seluruh kota-kota tersohor di Amerika Serikat.

4. Burnout Paradise Remastered

Burnout Paradise: Remastered merupakan salah satu game yang diluncurkan pada 16 Maret 2018 untuk perangkat PS4 dan Xbox, serta 21 Agustus 2018 untuk perangkat Windows. Game ini merupakan produksi dari developer asal Inggris, Criterion Games dan dipublish oleh Electronic Arts.

Game ini merupakan remake dari game Burnout Paradise yang diluncurkan pada tahun 2008, tapi pada game ini telah dirubah berbagai hal yang lebih modern dengan sound dan grafis yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Game ini mengambil seting di sebuah kota fiksi bernama Paradise City, di mana pemain dapat melakukan berbagai macam balapan dengan beberapa format aturan berbeda-beda.

5. Onrush

Onrush adalah salah satu game yang telah diluncurkan pada 5 Juni 2018 untuk beberapa perangkat seperti PS4 dan Xbox, sedangkan untuk perangkat Windows masih belum diluncurkan. Game ini diproduksi oleh Codemaster dan dipublish oleh Deep Silver. Game ini memberikan kamu pengalaman tidak hanya balapan, namun juga pada bertarung di arena bapalan.

Sehingga pemain diharuskan waspada dalam bertanding dan berupaya untuk memenangkan duel dengan pemain lain. Tentu game ini cocok bagi kamu penyuka tantangan dan bosen dengan game balapan yang seperti biasanya.