Nioh 2

Nioh 2 : Game Peran Aksi yang Patut Ditunggu

[Cyberku] Nioh 2 : Game Peran Aksi yang Patut Ditunggu kehadirannya pada tahun 2020. Game besutan Team Ninja ini sudah mempunyai awal yang baik karena seri pertamanya yaitu Nioh dan menjadi game yang menarik untuk dicoba. Bermodal hal itu maka dibuatlah Nioh 2 yang diterbitkan oleh Koei Tecmo, game ini hanya bisa dimankan pada konsol Playstation 4.

Walau game ini merupakan kelanjutan dari Nioh, namun game ini mempunyai perbedaan yang mencolok diantaranya kehadiran sistem cipta karakter, bila karakter yang sudah fixed sesuai cerita pada seri pertamanya. sekarang gamer bisa menciptakan karakter wanita atau pun pria, lengkap dengan modifikasi bentuk wajah pada Nioh 2 jika gamer menginginkannya. Untuk pertarungan yang ada juga berbeda dengan seri sebelumnya, bila pada seri pertama akan banyak menghadapi karakter manusia dengan senjata, pada seri Nioh 2 lebih dihadapkan dengan monster. Adalah monster Yokai sebutan untuk makhluk supranatural dari Jepang.

Hadirnya Nioh 2 ini pun tentu akan mengobati rindu para gamer yang sudah menjajal seri pertamanya dan menginginkan kelanjutannya. Tentunya untuk urusan grafis yang ditampilkan tidak perlu diragukan lagi, mengingat game yang dimainkan pada konsol Playstation 4 tentu sudah mampu memanjakan mata. Latar belakang yang akan bertarung melawan monster tentu menambah rasa penasaran gamer untuk mencoba karena berbeda dengan seri sebelumnya yang hanya melawan karakter manusia. Jadi apakah artikel ini membantu gamer untuk menunggu kehadiran game ini?