Game JRPG dengan Fantasi di Dunia Titan

Xenoblade Chronicles 2 : Game JRPG dengan Fantasi di Dunia Titan

[Cyberku] Xenoblade Chronicles 2 : Game JRPG dengan Fantasi di Dunia Titan. game besutan Monolith Soft sudah mempunyai seri sebelumnya namun untuk alur cerita tidak berkaitan satu dengan yang lain. Game ini hanya bisa dimainkan pada Nintendo Switch dan menawarkan cerita menarik untuk dicoba.

game ini bercerita mengenai dunia fantasi bernama Alrest, kehidupan memang tidak lagi aktif dan tumbuh di atas permukaan tanah. Hampir semua makhluk hidup, termasuk manusia di dalamnya, hidup di atas punggung dan bagian tubuh monster raksasa bernama Titan yang tidak pernah lelah, untuk bergerak di atas lautan awan. gamer akan berperan sebagai seorang Scavenger bernama Rex, yang seperti nama pekerjaannya. Karakter yang dimainkan akan bertugas untuk menyelam ke dalam peradaban masa lampau untuk menggali teknologi yang bisa dijual ke penadah.

Seiring berjalannya waktu Rex pun menyadari bahwa dunia dalam kepunahan, sehingga muncul ide untuk mencari tahu cara mengembalikan dunia yang sekarang dalam masa kehancuran dengan adanya perang yang berkecamuk. Legenda menyebut bahwa satu-satunya cara untuk melakukannya adalah memanjat sebuah pohon raksasa menjulang tinggi yang terletak di tengah dunia – World Tree. Kabarnya, di puncak pohon tersebut hiduplah seorang misterius bernama Architect yang menjadi sumber dari segala jenis kehidupan di Alrest dan dipercaya bisa mengembalikan kembali kondisi dunia ke bentuk yang seharusnya.

Dalam perjalanan mencari cara tersebut Rex justru sempat Mati terhunus pedang dan dihidupkan kembali oleh penjelmaan pedang legendaris menjadi seorang wanita yang sebelumnya dijumpai. Namun untuk mendapatkan kehidupan kedua dari wanita bernama Pyra yang adalah jelmaan pedang legendaris tersebut, Rex harus bersedia membawanya ke World Tree. Menjadi teka-teki yang cukup membuat penasaran terutama bagi para gamer yang suka akan genre JRPG. JAdi apakah artikel ini membantu untuk membuat gamer ingin memainkan Xenoblade Chronicles 2?