Game Action Aroma Koboi

Red Dead Redemption : Game Action Aroma Koboi

[Cyberku] Game action aroma koboi yang bernama Red Dead Redemption ini dibesut oleh Rockstar Games. Adalah pengembang yang sama dengan game yang sering dimainkan oleh para gamer yaitu Grand Theft Auto. Jadi dari cara permainan tidak akan berbeda jauh dengan game Grand Theft Auto tersebut. Game ini dirilis pada tahun 2010 dan mendapat sambutan yang baik dari para pencinta game bergenre action.

Game Red Dead Redemption bercerita tentang karakter yang bernama John Marston yang dikisahkan adalah sebagai bekas penjahat bertugas melacak temannya dengan imbalan keselamatan keluargan John Marston dari pemerintah Amerika. Latar belakang diambil pada jaman koboi dengan kota di Amerika yang berbatasan dengan Meksiko, sehingga menambah aroma koboinya semakin syahdu. Akan banyak menemui beberapa karakter dalam game untuk menyelesaikan semua skenario dalam game. Dalam game ini karakter yang dimainkan juga bisa menjadi penjahat bila gamer merasa bosan. Tentunya akan menerima resiko dikejar pihak berwajib untuk diamankan, dan tergantung dari penanda besarnya kejahatan yang dilakukan. Semakin besar penanda yang dihasilkan dari kejahatan maka akan semakin banyak pihak berwajib yang mengamankan. Game ini bergenre Action dan Adventure sehingga selain adegan tembak menembak yang ada, akan disuguhkan juga tampilan dengan latar belakang koboi. Jalan yang penuh pasir berdebu saat terhembus angin serta hewan hewan liar yang ada di gurun pasir. Sungguh racikkan yang mantab untuk memainkan game sambil menikmati suasana pada jaman koboi.

Red Dead Redemption perlu sekitar 20 jam lebih untuk menamatkannya, tergantung dari cara gamer yang bermain langsung menyelesaikannya atau menikmati skenario sampingan untuk menghilangkan kebosanan. Game dengan mengangkat latar belakang koboi sangat jarang ditemui sehingga, Red Dead Redemption ini mendapat antusias yang baik dari para gamer yang ingin merasakan suasana dan tantangan yang baru. Jadi apakah artikel tentang Red Dead Redemption ini bisa membantu gamer untuk menemukan jalan keluar saat mengalami kebosanan memainkan game dengan jenis yang monoton? atau gamer sudah memainkannya dan tidak bisa meninggalkan keasyikkan yang dihasilkan dari game ini?