Icarus M : MMORPG Mobile Patut Dimainkan

Icarus M : MMORPG Mobile Patut Dimainkan

[Cyberku] Icarus M : MMORPG Mobile Patut Dimainkan karena sudah rilis versi betanya. Game ini akan rilis pada 15 September 2020 dan merupakan pengembangan dari game PC yang sudah rilis sebelumnya.

Game ini akan dimulai dengan pemain memilih karakter yang akan dimainkannya. Adapun karakter yang bisa dipilih ada 5 yaitu Gladiator, Artist, Wizard, Ranger dan Assasin. Setiap karakter tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga gaya permainan akan menentukan karakter mana yang cocok untuk pemain. Game ini dikembangkan oleh Valofe yang berhasil menyaingi Lineage 2 Revolution.

Pada permainan untuk grafik yang diberikan terlihat mulus dan tidak kalah dengan yang versi PC, namun diperlukan juga Gadget yang mumpuni untuk menghasilkan grafik yang ok. Pada misi-misi yang ada di game juga mudah untuk dijalankan, namun ada pula saatnya misi yang perlu dijalankan dengan membutuhkan teman untuk mengalahkan bos yang ada di misi pada game Icarus M. Jadi bersiaplah untuk pertempuran mendebarkan dalam mode manual atau otomatis dan nikmati grafis yang mengesankan yang dikembangkan menggunakan teknologi terbaru dari Unreal Engine 4.