Overkill 3

Overkill 3 : Game Action Shooter Terkeren

[Cyberku] Overkill the series mungkin sudah tidak asing bagi para gamer. Lanjutan yang ketiga setelah mengembangkan seri sebelumnya memberikan kepuasan yang lebih. Overkill 3 tampil dengan grafis yang berbeda dari seri sebelumnya dan lebih responsif sehingga akan mengurangi kebosanan gamer bila memainkan game ini terlalu lama.

Game yang diterbitkan pada 26 Februari 2015 merubah banyak aspek dari seri sebelumnya. Bila pada seri sebelumnya tampil dengan versi 2D kini hadir dengan tampilan 3D dan juga merubah menjadi third person view. Namun masih berbasis Android, IOS dan juga Windows tentu dengan menggunakan Android Emulator terlebih dahulu pada PC. Untuk misi yang ada juga memberikan perbedaan walau tidak terlalu jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Game yang dibesut oleh Craneballs Studio, Game Troopers ini juga memberikan pembaruan pada jenis senjata yang ada. Selain dengan kekuatan yang lebih mematikan senjata terbaru bisa diupgrade untuk mendapatkan yang lebih dahsyat. Kemajuan perkembangan game versi terbaru ini sudah mengikuti juga game bergenre Shooter yang ada. Walaupun ada bumbu actionnya dibandingkan game murni Shooter seperti PUBG dan sejenisnya. game ini memberikan pemberitahuan tentang berapa jumlah kil yang sudah dilakukan dan juga efek saat mengenai target seperti Headshot. Hal itu diperhitungkan juga sebagai misi sampingan para game untuk menambah seru dan tantangan para gamer saat memainkannya.

Demikian artikel tentang game Overkill 3 yang dapat menggambarkan betapa serunya game bergenre Shooter Action untuk dimainkan. Apalagi saat para gamer sudah terlalu jenuh dengan game-game lama yang dimainkan. semoga artikel ini dapat membantu gamer menentukan untuk mencoba tantangan baru pada pembaruan game Overkill seri sebelumnya. Selamat mencoba!