Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima Game Petualangan yang Menarik

[Cyberku] Ghost of Tsushima Game Petualangan yang Menarik untuk dimainkan. Game ini bergenre petualangan yang dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4 pada tanggal 17 Juli 2020.

Bercerita tentang akhir abad ke-13, para Samurai yang tinggal di Pulau Tsushima mengalami ancaman terbesar. Pulau mereka yang damai tiba-tiba kedatangan begitu banyak kapal besar Mongol yang mulai mendarat di pantai-pantai mereka untuk menjajah. Semangat Bushido berkobar dengan tidak ada keraguan untuk mengorbankan nyawa demi membela Tsushima. Di antara pasukan yang dipimpin oleh samurai bernama Shimura tersebut, hadir Jin Sakai yaitu sang keponakan yang juga bersiap mengangkat katana. Namun dengan persenjataan dan jumlah pasukan yang lebih mematikan, Tsushima pun berujung harus tunduk di bawah pasukan Mongol pimpinan Khotun Khan.

Dengan sebagian besar samurai yang berujung meregang nyawa, Jin Sakai menjadi satu dari sedikit samurai yang berhasil bertahan hidup. Diselamatkan oleh seorang pencuri bernama Yuna, Jin yang berhasil mendapatkan kembali semua perlengkapan perangnya kini mengemban misi yang baru yaitu menyelamatkan sang paman, Shimura yang disebut-sebut ditawan oleh Khotun Khan di sebuah kastil. Jin percaya bahwa kehadiran sang paman akan membantu upayanya untuk mengusir pasukan Mongol menjadi sebuah usaha yang lebih rasional. Selama perjalanan, Jin juga bertemu dengan beberapa karakter lain yang juga hendak memperjuangkan hal yang sama, untuk melanjutkan keseruan cerita dari game ini tentu gamer bisa memainkan di Playstation 4.