Elder Scrolls V

Game Elder Scrolls V

[Cyberku] Game Elder Scrolls V besutan Bethesda Game Studios merupakan game RPG yang bisa dibilang mempunyai game play menarik. Game yang rilis pada 11 November 2011 bisa dimainkan pada Playstation 3 dan Xbox 360 serta PC. Uniknya untuk cara pandang bisa dibuat orang pertama atau orang ketiga jadi menyesuaikan dengan kesukaan pemain.

Game dimainkan dengan cara memilih salah satu tipe karakter yang akan dijalankan pada permainan. Setiap tipe karakter mempunyai kelebihan yang berbeda yang merupakan bawaan dari awal. Cara bertarung karakter ada yang menggunakan fisik baik jarak jauh atau dekat, dan juga karakter bertipe sihir. Untuk tipe game ini lebih ke hack and slash, di mana bisa menghajar semua benda atau pun karakter yang ingin dihantam. Selain bertarung untuk mendapatkan barang untuk senjata dan bertahan hidup, game ini juga memberikan kelebihan yaitu untuk membuat senjata seperti pandai besi yang bahannya ditemukan dengan cara berburu. Sehingga kerumitan game ini terasa bila ingin menjelajah semua fitur yang ada.

Game ini bercerita tentang karakter yang dimainkan ditangkap pada awal cerita bersama pemberontak. Pemerintah Skyrim dan Imperial yang bergabung melakukan eksekusi pada para pemberontak dan awal cerita game ini menceritakan karakter yang dimainkan akan di eksekusi. Namun saat akan di eksekusi karakter diselamatkan oleh naga yang mengamuk saat acara akan dimulai. Naga ini bernama Alduin dan nanti naga tersebutlah yang akan menjadi musuh utama karakter dari Elder Scrolls V. Sistem jelajah map yang digunakan pada game ini menarik dan luas, selain dihadirkan dengan tampilan yang aduhai. Sehingga game ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para gamer pencinta RPG dengan menikmati suasana dunia nyata dalam game. Jadi apakah artikel ini membantu gamer untuk mencoba game jadul yang masih layak dimainkan? Bahkan mampu memberikan petualangan seru untuk para gamer pecinta RPG namun bosan dengan game yang sudah dimainkan. Atau justru gamer sudah memainkan game Elder Scrolls V dan menaklukkan sang naga Alduin?