Game Balap

Game Balap Terbaik Bisa Offline dan Main Berdua

[Cyberku] Banyak tersedia game-game balapan di playstore, tapi masalahnya tidak semuanya dapat dimainkan secara offline. Game yang memiliki tampilan bagus biasanya membutuhkan konektivitas internet untuk memainkannya. Sekarang berikut list 6 Game Balap Terbaik Bisa Offline dan Main Berdua dengan Teman.

1. Crazy Racing

Ini adalah game yang keren. Jalan ceritanya sederhana tapi menyenangkan. Pilih mobil anda, pilih rute, dan kemudian berlomba untuk tetap hidup atau tembak lawan anda.

Setiap mobil dilengkapi dengan kekuatannya sendiri dan tujuan anda bertugas menghancurkan mobil-mobil lain di jalan hingga garis finish. Kumpulkan dan menangkan koin untuk meng-upgrade mobil dengan lebih banyak senjata.

Crazy Racing adalah game balap offline yang gratis tetapi dilengkapi dengan iklan dan pembelian dalam aplikasi.

2. Hovercraft: Takedown

Pernah ingin menjadi insinyur mobil? Hovercraft Takedown akan membiarkan anda berkreasi dengan memungkinkan membuat mobil sendiri.

Game ini bercerita tentang orang jahat mengambil alih jalan raya dan anda harus mengusir mereka. Ada banyak aksi seru saat anda mengejar dan menembakkan senjata ke arah musuh. Setelah menghancurkan kendaraan musuh, anda dapat mengambil semua token dan senjata mereka.

Hovercraft Takedown adalah game offline yang gratis tetapi dilengkapi dengan iklan dan pembelian dalam aplikasi.

3. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8 lebih cocok untuk smartphone kelas atas karena memerlukan memori yang besar dan kemampuan grafis smartphone harus bagus. Ada banyak mobil tersedia yang merupakan remake dari aslinya.

Di game ini anda dapat mengupgrade mobil atau beli mobil baru, dan jelajahi lintasan baru dengan lorong-lorong tersembunyi. Airborne juga memiliki sepeda tetapi hanya bisa digunakan setelah menyelesaikan level tertentu.

Asphalt 8 gratis, namun dilengkapi iklan dan pembelian dalam aplikasi.

4. Riptide GP: Renegade

Ini adalah game balapan di air. Anda tidak akan menggunakan mobil, namun berlomba menggunakn kendaraan khusus hydrojet untuk berpacu melawan pembalap lain.

Anda dapat membagi layar, jadi lebih cocok untuk tablet, di mana anda dapat bertanding melawan teman hingga empat orang sekaligus. Layar akan dibagi menjadi empat bagian sehingga dapat melihat apa yang dilakukan teman secara real time.

5. Real Racing 3

Tidak peduli game balapan multiplayer offline apa yang anda mainkan. Grafis, aksi, dan pemandangan tidak tampak nyata. Game Real Racing akan menawarkan grafis yang terlihat seperti di dunia nyata.

Developer EA telah menciptakan pesaing game Asphalt yang dikembangkan oleh Gameloft. Sebuah permainan balap offline multiplayer yang dilengkapi dengan banyak peta, mode, dan mobil. Tidak hanya mobil-mobil yang mirip dengan aslinya, 17 trek yang ada juga sangat mirip dengan aslinya.

Real Racing 3 gratis di download dan ada pembelian dalam aplikasi. Game ini lebih cocok untuk smartphone High End dengan memori RAM yang besar.

6. Angry Birds Go

Angry Birds Go merupakan game balap yang sama seperti game-game lain. Yang membuatnya berbeda adalah penampilan kendaraan yang digunakan dan pembalap-pembalannya lucu. Game ini sangat menyenangkan, cocok untuk dimainkan ketika bersantai.

Kebanyakan game balapan memunculkan sisi kompetitif, tetapi Angry Birds Go menawarkan sisi lucu yang akan membuat anda tertawa dengan rute dan grafisnya yang keren. Angry Birds Go gratis, terdapat iklan dan pembelian dalam aplikasi.

Sekian daftar 6 Game Balap Terbaik Bisa Offline dan Main Berdua dengan Teman.