Counter-Strike : Global Offensive

Counter-Strike : Global Offensive, Game FPS Jadul Berkualitas

[Cyberku] Counter-Strike : Global Offensive yang sering disebut CSGO, mungkin tidak terlalu tenar dengan game yang ada kebanyakan. Namun game bergenre First Person Shooter ini ternyata memiliki peminat yang banyak walaupun masih kalah dibanding dengan Game DOTA 2. Game ini merupakan evolusi dari game lawas Counter-Strike yang sudah ada sejak tahun 2000 silam.

Game FPS yang bisa dimainkan pada PC ini bisa didapatkan pada Steam seperti game DOTA 2. Game jadul yang masih membawa misi lama yaitu antara Polisi anti teroris melawan Teroris ini sudah mempunyai pembaruan terutama pada grafik. Karena perkembangan game dan teknologi yang ada, Valve sebagai pihak pengembang tentu tidak ingin tertinggal dengan game baru yang bermunculan. Counter-Strike dari awal muncul memang sudah banyak dimainkan dan juga diperlombakan dengan mempertemukan beberapa team untuk menjadi juara. Hal ini juga yang membuat pihak pengembang game ingin selalu memberikan inovasi pada game tersebut. Uniknya pada CSGO ini terdapat pengelompokkan pemain saat bermain yaitu dari rank. Rank di sini bisa didapatkan dan ditingkatkan dari seringnya bermain dan misi yang dimainkan, semakin tinggi rank menunjukkan semakin profesional gamer bermain. Rank juga yang akan menentukan musuh yang akan didapatkan sewaktu memulai permainan.

Melihat antusias para gamer yang bermain CSGO pihak pengembang yang awalnya mewajibkan membayar game ini untuk bermain, merubahnya menjadi gratis pada Steam. Namun karena inovasi yang diharapkan menjadi penambah minat gamer untuk bermain dengan sportif, justru dijadikan sarana para hacker berkarya. Sangat disayangkan game yang mempunyai inovasi dan tujuan yang lebih baik harus dimanfaatkan. Namun walaupun adanya pihak yang tidak bertanggung-jawab, Bila terdapat turnamen panitia melakukan pengecekkan secara detail sehingga dimungkinkkan tidak ada hal-hal yang diinginkan.

Demikian artikel tentang Counter-Strike : Global Offensive, apakah gamer berminat mencoba memainkan game yang menarik ini? atau mungkin suah memainkan game yang sejenis namun ingin mendapat tantangan baru? semoga bisa menjadi pertimbangan gamer untuk mencoba game baru