Game Aksi dengan Petualangan Seru

Astral Chain : Game Aksi dengan Petualangan Seru

[Cyberku] Astral Chain adalah game aksi dengan petualangan seru yang dikembangkan oleh PlatinumGames dan diterbitkan oleh Nintendo untuk Nintendo Switch. game ini rilis pada tanggal 30 Agustus 2019 dan akan membuat gamers yag menyukai game bergenre aksi ketagihan untuk memainkannya.

Game ini bercerita tentang punahnya populasi manusia karena hadirnya teknologi yang menguasai kehidupan manusia. Melihat situasi tersebut umat manusia berhasil mengacuhkan perbedaan dan membangun sebuah kapal raksasa bernama Ark yang berfungsi layaknya sebuah pulau di angkasa. Di atasnya, manusia berusaha membangun segala sesuatunya kembali.

Namun solusi tersebut justru membuat manusia mendapat masalah tersebut dengan hadirnya monster. Monster tersebut berasal dari dimensi lain yang membuat portal untuk dapat menghubungkan ke dunia manusia berada.Monster tersebut bernama Chimeras yang tujuannya mengambil manusia dibawa ke dimensi mereka berada. Masalahnya lagi kemunculan monster tersebut tidak bisa dilihat dan dirasakan oleh manusia biasa, harus mempunyai kekuatan tertentu untuk dapat mengetahui kehadiran monster tersebut.

Masalah inilah yang harus dihadapi oleh sepasang kembar yang menjadi karakter protagonis utama Anda, ketika mereka harus berhadapan dengan Chimeras untuk pertama kalinya. Peralatan dan kemampuan mereka sebagai polisi tidak cukup untuk menghadapi ancaman yang bahkan tidak bisa mereka lihat. Di situasi yang begitu genting ini, mereka tiba-tiba direkrut oleh pasukan khusus bernama NEURON. Divisi sudah menemukan solusi untuk melawan para Chimeras, dengan menciptakan alat yang mampu mengikat dan mengendalikan mereka. Namun hadirnya NEURON juga menimbulkan masalah baru yang berasal dari NEURON tersebut, lantas apa masalah tersebut dan sebagaimana menantangnya kelanjutan permainan Astral Chain? Gamers bisa memainkannya pada Nintendo Switch untuk mengetahui nya.