The Evil Within 2

The Evil Within 2 : Lebih Menarik dari Sebelumnya

[Cyberku] The Evil Within 2  lebih menarik dari sebelumnya yaitu The Evil Within 1, karena pada game lanjutan ini terdapat banyak beberapa perubahan. Dari segi grafis yang mendapat banyak kritikan sebelumnya hingga fitur baru pada game yang membuat gamer ingin mencobanya.

The Evil Within 2 dirilis 13 Oktober 2017 dan pembuatan game ini karena antusias gamer terhadap seri sebelumnya sangat bagus, selain itu Bethesda Softworks juga ingin memperbaiki beberapa hal yang menjadi kritikan para gamer saat memainkan The Evil Within 1. Masih mengusung cara bermain dan lanjutan cerita dari seri sebelumnya. Game ini mengisahkan Sebastian yang berhasil lolos dari organisasi misterius bernama Mobius yang memang nyata dengan teknologi pengendali pikiran mereka bernama STEM Engine yang super berbahaya. Dikejutkan dengan hadirnya Kidman yaitu karakter yang sempat mengkhianati Sebastian pada seri sebelumnya meminta bantuan untuk menghancurkan STEM Engine karena terjadi kekacauan yang diciptakan oleh Lily yang tidak lain adalah anak Sebastian yang diculik oleh Mobius. Dan dunia yang diciptakan oleh Lily pada STEM Engine itu terdapat dua kekuatan jahat yang ingin menjadikan dunia yang diciptakan Lily menjadi mimpi buruk. Singkat cerita Sebastian sebagai karakter akan bertugas untuk menyelamatkan Lily sekaligus menghancurkan kekuatan jahat pada STEM Engine tersebut.

Game ini hadir dan bisa dimainkan pada platform Playstation, Xbox One dan PC jadi tidak heran lagi bila tampilan grafis akan lebih baik daripada seri sebelumnya. Jadi apakah artikel ini membantu gamer untuk melanjutkan petualangan dari The Evil Within The Series?