Octopath Traveler : Game JRPG dengan Grafik Aduhai

Octopath Traveler : Game JRPG dengan Grafik Aduhai

[Cyberku] Octopath Traveler : Game JRPG dengan Grafik Aduhai. Game besutan Square Enix sudah tidak diragukan lagi untuk urusan grafis yang sangat memanjakan mata. Namun JRPG ini memberikan tawaran yang lebih untuk dimainkan selain dari grafis.

Game yang bercerita tentang bermacam alur tergantung dari karakter yang dimainkan ini akan membuat gamer tertantang memainkannya. Delapan karakter dengan garis cerita yang berbeda di Octopath Traveler. Ada H’aanit – sang pemburu yang berusaha menyelamatkan sang mentor dari kutukan yang membuatnya membatu, Alfyn – seorang peracik obat yang hendak menemukan ramuan terbaik, Primrose – seorang penghibur dari keluarga penting yang kini hidup hanya untuk balas dendam, Cyrus – ahli magis yang berusaha mencari dan menemukan kembali sebuah buku terlarang, Ophillia yang sedang melakukan ziarah untuk menggantikan saudara yang ia cintai, Tressa – yang berusaha menjadi merchant terbaik di dunia, Olberic – mantan veteran yang terus dihantui oleh masa lalu, dan juga Therion – seorang pencuri yang mencari jalan penebusan dengan membantu salah satu keluarga untuk menemukan artifak penting mereka. Walau berbeda cerita disetiap karakter pada game ini akan dipertemukan untuk membentuk party sesuai dengan konsep JRPG yang ada. Dengan party yang ada tersebut gamer akan memulai petualangan monster dan mencari tahu petunjuk tentang ancaman pada dunia di game Octopath Traveler.

Game ini dirilis untuk Nintendo Switch pada bulan Juli 2018, dan akan dirilis untuk Microsoft Windows pada bulan Juni 2019. Jadi apakah artikel ini membantu gamer untuk mencoba game baru dengan genre JRPG yang menantang ini?