Need for Speed Heat : Game Racing yang Memicu Adrenaline

[Cyberku] Need for Speed Heat : Game Racing yang Memicu Adrenaline game ini rilis pada tanggal 8 November 2019. Dikembangkan oleh Ghost Games dan dirilis oleh Electronic Arts bisa dimainkan pada Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. NFS Heat merupakan seri ke-24 dari seri Need for Speed.

Game ini bercerita tentang Lucas Rivera yaitu seorang mantan pembalap sekaligus pemilik bengkel super besar di dalam kota. Lucas yang tidak ragu untuk merekomendasikan tokoh yang gamer mainkan beberapa jenis kendaraan untuk dipilih. Lucas ternyata bukan satu-satunya darah keluarga Rivera yang begitu tergoda mengejar adrenalin atas nama kecepatan. Ana Rivera yang merupakan adik kandung Lucas juga mengemban ketertarikan yang sama, namun dengan cara ilegal.

Dengan harapan mampu untuk merekrut dan membangun kelompoknya kembali. Ana mulai melirik tokoh utama sebagai salah satu pembalap potensial untuk mengisi salah satu ruang yang lowong. Namun Palm City bukanlah sebuah kota yang bisa seenaknya untuk para pembalap liar berkeliaran. Terutama mereka yang senang memamerkan keindahan mobil dan modifikasinya di malam hari. Palm City punya departemen kepolisian khusus yang diberi nama sebagai High-Speed Task Force. Misinya adalah menangkap dan membasmi para pembalap liar dengan cara apapun. Tokoh utama yang gamer mainkan dan Ana masuk ke dalam target buruan ini. Bagaimana kelanjutan cerita dari tokoh yang gamer mainkan? mampukah menghindar dari kejaran polisi di Palm City yang sudah menentukan tokoh gamer sebagai buronannya? Gamer bisa melanjutkan ceritanya setelah memainkan game tersebut.