Game Gabungan Disney dan Final Fantasy

Kingdom Hearts III : Game Gabungan Disney dan Final Fantasy

[Cyberku] Kingdom Hearts III : Game Gabungan Disney dan Final Fantasy. Game yang rilis pada 25 Januari 2019 dan dibesut oleh Square Enix merupakan game sequal dari seri sebelumnya. Dengan hadirnya seri ketiganya membuat seri sebelumnya kini dapat dipahami karena sudah menemukan endingnya. Game ini bisa dimainkan pada konsol PlayStation 4, Xbox One, yang tentu dengan dimainkan pada kedua konsol tersebut sudah memiliki kualitas gambar yang memanjakan mata ditambah alunan musik yang mengiringi cut scene yang ada membuat game ini semakin menarik dan patut dicoba.

game ini bercerita tentang Sora karakter utama akhirnya berhadapan dengan sang musuh yaitu Xehanort yang baru saja menjelajahi waktu untuk mengumpulkan 13 sosok kegelapan untuk sebuah motivasi yang jelas yaitu mencari tahu dan menguasai isi sebuah entitas misterius bernama Kingdom Hearts. Sementara di sisi lain, di sisi cahaya, perjuangan untuk mengumpulkan 7 Ksatria Keyblade untuk menghadapi 13 sosok Kegelapan ini pun dimulai.

Namun Sora yang gagal untuk ujian “Mastery” nya sebagai seorang Keyblade Wielder, ia harus membangkitkan kembali kekuatan utamanya yang sempat terlupakan karena kejadian di seri-seri sebelumnya. Bersama Donald dan Goofy, ia harus mengunjungi kembali dunia-dunia Disney yang ada, baik baru ataupun lama untuk menemukan “kata kunci” demi membangkitkan kekuatannya. Di sisi yang sama, dengan sudah berkumpulnya setidaknya 5 orang Keyblade Wielder yaitu Sora, Riku, Mickey, Lea (Axel), dan Kairi, sisi cahaya masih harus mengumpulkan lagi 2 orang yang sudah ditakdirkan tersebut. Kedua orang tersebut adalah Ksatria Keyblade “senior” mereka yaitu Aqua dan Ventus yang kini terjebak di dua lokasi yang berbeda.

Jadi apakah artike ini membantu gamer untuk mencoba game yang mempunyai tantangan besar untuk karakter utama Sora mengalahkan musuhnya Xehanort?