God of War 4

God of War 4 : Game dengan Grafik Menawan

[Cyberku] God of War The series sekarang sudah mencapai God of War 4 yang bisa dimainkan pada Playstation 4. Kelanjutan dari God of War 3 di mana Kratos karakter utama dari game tersebut. Berhasil menghancurkan Olympus dan berhasil menyelamatkan diri dari kematiannya.

Pada cerita awal God of War 4 ini di gambarkan Kratos yang sudah hidup normal di daerah Skandinavia dan penuh kebahagiaan dengan menjadi bapak seorang anak bernama Atreus. Namun kebahagiaan yang dialami ternyata masih mengisahkan kesedihan lantaran istrinya yang bernama Laufey meninggal. Dan pesan dari sang istri membuat Kratos harus merawat dan menjaga Atreus seorang diri. Lalu Kratos dan anaknya pun membakar jasad sang istri. Setelah selesai membakar jasad sang istri Kratos dan Atreus pergi ke puncak tertinggi untuk menabur abu Laufey, dan di perjalanan tersebutlah petualangan dari game ini berlangsung. Selama perjalanan akan menemui gangguan dari monster dan dewa untuk menghambat bahkan menggagalkan rencana Kratos dan Atreus. Tanggung Jawab Kratos sendiri semakin berat karena sang anak Atreus masih belum terbiasa dengan keadaan berburu atau pun terdesak saat disergap musuh.

Game God of War 4 semakin menghadirkan kekomplekan dalam bermain selain gambar yang sudah jauh lebih baik dari seri sebelumnya. Game ini memberikan petualangan gambar yang menarik saat melakukan perjalanan mengantar abu Laufey istri dari Kratos untuk ditabur ke puncak tertinggi. Belum lagi kontrol saat melakukan pertarungan melawan monster atau dewa yang menghadang perjalanan mereka akan terasa berbeda. Karena pada petualangan yang terjadi Krastos juga harus mengajari bahkan melindungi agar sang anak Atreus bisa berburu atau terhindar dari kematian. Hal ini tentu menjadi tantangan yang baru untuk bisa berfokus pada dua karakter tidak seperti seri sebelumnya yang hanya berfokus pada Kratos saja. Jadi apakah artikel ini membantu gamer siap untuk melakukan petualangan dengan tantangan terbaru dan juga pemandangan yang bisa dinikmati seperti nyata dari game Hack and Slash ini? atau bahkan sudah pernah memainkannya?