Pemikat Para Pecinta Game Petualangan

Game Judgement : Pemikat Para Pecinta Game Petualangan

[Cyberku] Game Judgement : Pemikat Para Pecinta Game Petualangan, game besutan SEGA dan disiapkan untuk konsol Playstation 4 ini mempunyai cerita yang menarik selain dibungkus dengan grafik yang menawan. Rilis pada tanggal 13 Desember 2018 game ini berlatar belakang tentang teror pembunuhan keluarga Yakuza yang saling mengancam di Jepang.

Game ini bercerita seorang mantan pengacara yang kini beralih profesi menjadi detektif swasta bernama Takayuki Yagami. Kasus tiga tahun yang lalu dimana ia berhasil membebaskan seorang klien bernama Okubo yang pada akhirnya, membunuh pacarnya sendiri meninggalkan trauma mendalam bagi Yagami. Rasa tidak pantasnya untuk menjadi seorang pengacara akhirnya membawanya pada kerja detektif yang sepertinya tidak sungkan untuk menyelesaikan kasus sekecil apapun atas nama menyambung hidup. Hingga tentu saja, sebuah kasus yang aneh muncul di Kamurocho.

Kepolisian menemukan korban ketiga dari kasus pembunuhan berantai di Kamurocho. Seperti modus operandi sebelumnya, korban datang dari keluarga Yakuza yang sama dengan posisi mata yang tercongkel. Setiap korban jelas dibunuh di tempat terpisah sebelum diletakkan di posisi mereka ditemukan. Ada indikasi bahwa brutalitas pembunuhan ini terjadi karena sekedar perang bawah antara keluarga Yakuza yang melewati batas. Namun seiring dengan proses investigasi yang terjadi, yang tentu saja melibatkan Yagami, lebih banyak informasi mengemuka. Bahwa sang pembunuh yang kemudian lebih dikenal sebagai “The Mole” ini ternyata bukan orang sembarangan.

Jadi apakah artikel ini membantu pecinta game petualangan untuk menemukan pelaku dari kasus pembunuhan yang terjadi? serta menikmati grafis yang menarik dari game yang berlatar belakang Jepang tepatnya di Kamurocho? Tentunya gamer bisa menikmati keseruannya dengan memainkannya di konso playstation 4.