Free Fire

Free Fire : Game FPS yang Menarik

[Cyberku] Berkembang secara pesatnya game mobile berjenis FPS sekarang membuat para pengembang game saling berlomba menciptakan sesuatu yang berbeda. Free Fire : Game FPS yang Menarik, game hasil kerja dari perusahaan 111dots Studio menjadi saingan untuk game FPS yang ada sekarang ini.

Dirilis pada tahun 4 Desember 2017, game ini diterbitkan oleh Garena yang berbasis pada Android dan IOS. Sehingga para gamer yang suka bermain dengan Gadgetnya bisa bermain kapanpun dan di manapun. Tidak jauh berbeda dari game FPS yang lain permainan peperangan beraliran Battle Royale dan Third Person Shooter. Di awal permainan gamer akan dijatuhkan dari pesawat untuk menentukan di mana akan mendarat dengan terjun payung. Lalu pada permainan selanjutnya akan ada zona yaitu wilayah yang semakin mengecil untuk tetap bertahan hidup, tentu masih dengan memburu atau diburu pemain lain.

Untuk mode yang ada pada game Free Fire ini terdapat beberapa tipe yaitu :

  1. Solo : Bermain seorang diri untuk memperoleh kemenangan.
  2. Duo : Bermain dalam tim dan satu tim bisa berisi satu orang dan maksimal 2 orang. Pemain memiliki kemampuan revive atau menyembuhkan teman yang knocked. Dalam satu map ada 25 tim.
  3. Squad : Bermain dalam tim dan satu tim bisa berisi hanya satu orang atau dua orang atau tiga orang, dan maksimal 4 orang. Pemain memiliki kemampuan revive atau menyembuhkan teman yang knocked. Dalam satu map ada 13 tim, jika di total berarti terdapat 52 pemain.

untuk macam karakter yang ada terdapat 8 karakter di Free Fire, yang terdiri dari 5 karakter wanita dan 3 karakter pria. 6 diantaranya mempunyai keahlian spesial masing-masing, seperti keahlian berlari lebih cepat, keahlian meningkatkan laju berkendara, keahlian bertahan hidup di luar Zona aman, dan keahlian-keahlian lainya. Jadi apakah artikel ini membantu gamer untuk mencoba game FPS dengan suasana yang berbeda?