Game Horor yang Menegangkan

Erica : Game Horor yang Menegangkan

[Cyberku] Game Horor yang Menegangkan karena pada game ini peran yang dimainkan lebih banyak menghadapi misteri dalam silsilah keluarganya. Game besutan Flavourworks dan di terbitkan oleh Sony Interactive Entertainment bisa dimainkan pada konsol Playstation 4. Tentunya akan semakin merasakan kengerian pada horor tersebut dengan gambar yang semakin nyata saat dimainkan pada Playstation 4.

bercerita tentang Erica sebagai peran yang dimainkan oleh gamer Erica adalah seorang wanita yang punya masa lalu unik. Namun sayangnya, ibu Erica sendiri meninggal sejak ia muda. Sejak kecil, ayahnya selalu berbicara soalnya perihal magis dan kekuatan yang tidak dimiliki oleh semua orang. Bahwa jika ia mengkombinasikan dirinya dengan zat tertentu yang harus ia hirup, Erica dipercaya bisa melihat dan mengantisipasi apa yang terjadi di masa depan. Ini tentu saja bukan hal baru bagi keluarga Erica, mengingat ibunda yang ia cintai juga bisa melakukan hal yang sama.

Erica terjebak dengan teror dari mimpinya sendiri yaitu saat ayahnya meninggal karena serangan seseorang. Erica tidak pernah mengenal sosok pembunuh tersebut karena mimpinya hanya sepotong-sepotong. Satu yang pasti, mengikuti usianya yang semakin dewasa ini, mimpi buruk ini tidak hanya bertahan saja, tetapi justru menemukan jalannya kembali. Erica mendapatkan paket potongan tangan yang juga berisikan simbol yang sempat tergores di dada ayahnya.

Dengan teror yang diterimanya terus-menerus dan mengingat proses investigasi memastikan bahwa tangan tersebut merupakan milik salah satu pegawai Delphi yaitu rumah sakit dimana ibunya sempat bekerja, Erica dianggap lebih aman untuk berada di sana. Namun seperti yang bisa diprediksi, alih-alih aman, kepindahan Erica ke rumah sakit yang satu ini justru dihantui dengan lebih banyak horror dan misteri.