Code Vein

Code Vein : Game Petualangan dengan Menjadi Seperti Vampire

[Cyberku] Code Vein : Game Petualangan dengan Menjadi Seperti Vampire. Game yang dibesut oleh Bandai Namco Entertainment untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Code Vein dirilis pada tanggal 27 September 2019 dan tentu mampu membuat gamer pecinta petualangan tak sabar untuk memainkannya.

Mengambil latar belakang dunia yang mendekati kehancuran yang disebabkan oleh teknologi. Adalah pengembangan dengan membuat parasit yang tidak hanya membangkitkan mereka yang tewas saja, tetapi juga membuat mereka lahir sebagai manusia lebih sempurna dengan kekuatan yang luar biasa. Induk yang sudah terkena parasit tersebut yang disebut sebagai Revenant.

Buruknya adalah Revenant membutuhkan darah untuk mampu menggunakan kemampuannya dan sumber darah tersebut terdapat pada manusia. Sehingga perburuan manusia oleh Revenant ini tak terhindarkan untuk mencegah dalam kondisi Frenzy yaitu sejenis kegilaan yang justru akan mengubah mereka menjadi monster bernama “The Lost”.

Pada game ini karakter utama yang dimainkan bernama Io yang tidak lain adalah Revenant yang lupa ingatan. Io bukanlah seorang Revenant biasa dia ternyata istimewa, dengan kemampuan untuk tidak hanya mengadopsi kekuatan Revenant yang lain selama sempat “mencicipi” darah mereka, tetapi juga punya kemampuan untuk mengaktifkan begitu banyak Mistle yang membersihkan kabut merah di sekitarnya. Kemampuan yang membuat Io dan teman seperjuangan, pelan tapi pasti, mulai bisa mengeksplorasi sudut kota yang dahulu terkunci. Awal mula gamer akan dihadapkan dengan bermain untuk mengeksplorasi, namun berjalannya petualangan pada game akan mulai terbuka tabir cerita sebenarnya penyebab kehancuran umat manusia dan perjuangan umat manusia dari sebelum terjadinya bencana.