Modern Warfare Game Action yang Penuh Tantangan

Call of Duty : Modern Warfare Game Action yang Penuh Tantangan

[Cyberku] Call of Duty : Modern Warfare Game Action yang Penuh Tantangan ini dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019. Game ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision untuk dimainkan pada PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows.

Game penuh aksi menegangkan dengan cara pandang orang pertama ini bercerita tentang sebuah ancaman baru yang datang dengan cara menyeramkan dari adanya sebuah senjata kimia berbentuk gas yang berhasil dicuri dari militer Russia. Organisasi ini tentu saja langsung jadi buruan utama tentara khusus Amerika Serikat dan Inggris, terutama karena potensi serangan di kota penting mereka. Adapun kejahatan tersebut dilakukan oleh sebuah organisasi teroris bernama Al-Qatala. Dipimpin oleh Omar “The Wolf” Sulaman.  Untuk bisa melacak dan memburu pimpinan AL-Qatala, sekaligus mengamankan senjata gas tersebut, mereka harus bekerja sama dengan Farah yaitu pemimpin pemberontak dari negara yang sama dengan asal Omar yang tidak lain Urzikstan.

Pelan tapi pasti, tentara khusus yang kini berada di bawah pimpinan Price, mau tidak mau juga harus bersinggungan dengan Russia. Karena proses perburuan ini ternyata tidak hanya melibatkan Farah dan Urzikstan saja. Russia yang menguasai Urzikstan lewat proses invasi yang dipimpin oleh Barkov yaitu seorang perwira militer yang tak punya belas kasihan, menjadi musuh utama pasukan pemberontak Urzikstan. Bertukar utang budi antara Farah dan pasukan khusus Price menjadi pondasi dalam kerjasama untuk berburu Omar yang setiap detik eksistensinya, semakin berbahaya. Ingin lebih mengetahui cerita yang ada pada game Call of Duty : Modern Warfar? gamer bisa mendapatkan keseruan yang lebih tentunya dengan memainkan game action ini.