Game Perang pada Perang Dunia 2

Battlefield V : Game Perang pada Perang Dunia 2

[Cyberku] Battlefield V : Game Perang pada Perang Dunia 2 Game besutan dari EA Digital Illusions CE mempunyai daya tarik tersendiri pada bagian multiplayer setelah mendapat saran dan kritikan pada seri sebelumnya. Selain pada bagian multiplayer, Battlefield V akan menghadirkan cerita yang menantang dari seri sebelumnya dengan berlatar belakang Perang Dunia kedua saat Jerman melawan sekutu.

Game yang bisa dimainkan pada platform Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One dirilis pada 20 November 2018. Dengan kebutuhan sistem pada PC seperti :

  • CPU: Core i5 6600K / AMD FX-8350.
  • OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1 and Windows 10.
  • VIDEO CARD: DirectX 11.0 Compatible video card with 2 GB VRAM (AMD Radeon HD 7850 / nVidia GeForce GTX 660)
  • FREE DISK SPACE: 50 GB.
  • DEDICATED VIDEO RAM: 2048 MB.

Dengan hadirnya pada platform yang tertera di atas tentu dalam hal grafik. Sudah tidak bisa diragukan lagi selain dapat memanjakan mata untuk menikmati setiap cerita dan aksi karakter yang dimainkan pada game Battlefield V. Game ini pada bagian single player mempunyai 4 skenario cerita yang berbeda untuk dicoba. Dari memainkan pasukan Senegal yang melibatkan diri secara aktif untuk membela Perancis demi kesetaraan derajat dan pengakuan, ada skenario yang meminta untuk berperan sebagai tentara Nazi dengan tank Tiger terakhir mereka, hingga misi sejenis Under the Flag – yang memposisikan karakter sebagai anggota pasukan Inggris yang berusaha menginfiltrasi markas Nazi di beragam lokasi berbeda. Namun adanya empat skenario yang ada tidak membuat game dengan single player memerlukan waktu lama untuk menyelesaikan misi yang ada. Hanya diperlukan 3-4 jam saja untuk dapat menyelesaikan misi pada bagian single player. Karena game ini berfokus pada pembenahan atas saran dari pencinta Battlefield seri sebelumnya yaitu di bagian multiplayer. Jadi apakah artikel ini membantu gamer untuk mencoba tantangan baru pada game perang Battlefield V?