Game PC Gratis

Game PC Gratis Terbaik

[Cyberku] Game PC gratis memang bukan barang langka namun mencari yang terbaik dari yang ada bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Walaupun kebanyakan dari game di bawah ini membutuhkan koneksi internet alias online namun ada juga game offline yang tak kalah menarik untuk dinikmati tanpa koneksi internet. Berikut 3 daftar game PC gratis terbaik yang bisa anda coba mainkan.

Team Fortress 2

adalah game FPS gratis yang tidak pernah keluar dari jajaran 5 game yang paling banyak dimainkan di Steam. Team Fortress 2 menawarkan sistem class yang unik dan seru, terutama karena banyaknya variasi senjata dan kostum yang tersedia untuk setiap class.

Tidak seperti FPS lainnya Team Fortress 2 memilki grafis kartun yang konyol dan “lebay”. Kamu bisa membuat karaktermu terbang tinggi menggunakan pantulan roket, menggunakan senapan air untuk membunuh lawan sampai menembakkan laser ke teman untuk membuatnya tidak bisa mati selama beberapa waktu. Sama seperti DOTA 2, kamu bisa mendapatkan berbagai senjata dan kostum setelah setiap pertandingan jika kamu beruntung. Walaupun sudah berumur lebih dari 7 tahun namun Team Fortress 2 tidak menunjukkan tanda-tanda akan mati. Namun di tahun 2014 ini sang developer menjanjikan salah satu update terbesarnya.

DOTA 2

adalah sekuel dari game DotA, sebuah mod dari game Warcraft 3, dimana kamu dan empat orang lainnya harus menghancurkan markas musuh..Dan juga mempertahankan markas sendiri di saat yang bersamaan. Secara gameplayDOTA 2 tidak berbeda dari DotA yang asli. Tetap menjadi salah satu game dengan kompleksitas dan learning curve yang menantang dan sulit daripada game lain dengan genre yang sama.

Tapi, selain gameplay yang menantang dan grafis yang lebih baik daripada pendahulunya, DOTA 2 juga merupakan salah satu game gratis terbaik dengan platformnya yang menguntungkan bagi semua orang. Membayar ataupun tidak membayar, kamu masih bisa menikmati semua konten dasar dan konten tambahan yang tersedia di platform Dota 2.

Selain itu, di luar konten dan desain dasar game, semua konten tambahan dalam DOTA 2 tidak dibuat oleh Valve, melainkan dari komunitas dan penggemarnya. Item kosmetik atau aksesoris yang ada saat ini sebagian besar diciptakan oleh desainer luar, sedangkan turnamen-turnamen kecil diadakan oleh komunitas atau pihak lain. Tidak hanya itu, para kontributor ini juga mendapatkan keuntungan finansial dari tiap kontribusi mereka kepada DOTA 2.

HearthStone

adalah game yang sempurna untuk dua tipe pemain. Yang pertama adalah pemain yang ingin mencoba genre card namun tidak ingin yang terlalu sulit. Kedua adalah pemain pensiunan World of Warcraft yang mencoba berhenti dan membutuhkan sebuah game yang dapat mengisi kekosongan.

Jika dibanding dengan Magic: The Gathering, maka HearthStone bisa dibilang lebih sederhana namun lebih fun dan cepat. Sistem hero yang ada di HearthStone terbilang berhasil dalam implementasinya karena setiap hero mempunyai cara bermain berbeda. Dan sesuai dengan class aslinya di game World of Warcraft. Bagian terbaiknya, game ini dapat dimainkan dengan gratis dan jika kamu kerja keras maka tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali.